Baca Ini dulu baru baca itu

Sunday, June 26, 2011

(lucu dan unik gan),trend baru di china,mengubah anjing menjadi panda dan harimau

mewarnai hewan peliharaan telah menjadi tren pada hewan peliharaan Pada musim panas lalu Hewan Peliharaan itu Tampilkan di sebuah kontes di Taipei , ada persaingan sengit anrara anjing yang di warnai.

mewarnai hewan peliharaan Anda tampak seperti binatang liar lainnya merupakan trend baru lebih baru di china.
Kecenderungan ini menunjukkan bagaimana dengan cepat dan secara dramatis sikap terhadap hewan peliharaan - khususnya anjing -
telah berubah di banyak bagian Asia.

Di Taiwan, misalnya, hanya 10 tahun yang lalu, anjing masih dibantai,dimakan di restoran umum dan dibesarkan seperti hewan ternak di pertanian untuk tujuan itu.
Obat tradisional Cina menyatakan bahwa apa yang disebut "daging harum" dari anjing bisa membentengi kesehatan seseorang.

Sekarang, makan anjing dipandang oleh banyak orang sebagai perbuatan yang kurang terpuji,
memperlakukan anjing sebagaimana anak dan kekasihnya sendiri,bahkan demi demi membuat peliharaanya tampil beda,walaupun lebih banyak uang untuk dibelanjakan, Anjingnya di berikan pakaian konyol dan dicat terlihat seperti harimau ganas.



anjing apa panda ini gan



Orang mengambil anjing-anjing yang diwarnai sebagai panda raksasa bayi dan harimau keluar saat peluncuran sebuah taman hewan peliharaan baru di Dahe Mincui Park pada tanggal 5 Juni 2010 di Zhengzhou, Provinsi Henan Cina.


Seekor anjing dicat sebagai panda raksasa bayi selama peluncuran sebuah taman hewan peliharaan baru di Dahe Mincui Park pada tanggal 5 Juni 2010.
Orang mengambil anjing-anjing yang dicat sebagai panda raksasa bayi dan harimau keluar saat peluncuran sebuah taman hewan peliharaan baru di Dahe Mincui Park pada tanggal 5 Juni 2010 di Zhengzhou, Provinsi Henan Cina.

















sumber: kaskus

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...